Kode Voucher WiFi Gratis 2023

Kode Voucher WiFi Gratis
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang kode voucher WiFi gratis, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Pastinya anda sudah kenal kan dengan WiFi, WiFi merupakan sebuah jaringan yang menyediakan layanan publick internet dengan berbasis Hostpot.

Fungsi WiFi sendiri adalah untuk menghubungkan perangkat ke jaringan internet dan WiFi juga bisa menghubungkan perangkat elektronik seperti PC, laptop dan juga Smartphone tanpa perlu menggunakan kabel.

Yang mana bertujuan untuk mendukung kecepatan dan perluasan ekonomi Indonesia dalam bidang ICT yang sudah dirancang oleh pemerintah.

Dan untuk mendukung kebutuhan informasi digital bagi masyarakat, pemerintah sendiri juga menyebarkan titik WiFi di berbagai lokasi lho guyss.

Pada lokasi atau tempat keberadaan jaringan WiFi tersebut sering disebut dengan nama WiFi id Corner. Akan tetapi, anda juga bisa menggunakan jaringan internet dengan membeli voucher WiFi id.

Namun, harga untuk membeli voucher tersebut beraneka ragam dan itupun tergantung masa berlaku voucher WiFi yang digunakan.

Kode Voucher WiFi Gratis

Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena pada kali ini kami akan membagikan kode voucher WiFi gratis yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet dan lain sebagainya.

1. Menggunakan Hallo Star

Kode Voucher WiFi Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher WiFi Gratis Menggunakan Hallo Star
Cara pertama untuk mendapatkan kode voucher WiFi gratis yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan Hallo Star.

Dimana dengan menggunakan layanan Hallo Star ini akan memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan layanan WiFi.id secara gratis yaa guyss.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung simak langkah-langkah untuk cara mendapatkan kode voucher WiFi dengan menggunakan Hallo Star sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan sambungkan perangkat anda dengan jaringan WiFi.id.
  • Lalu anda bisa buka langsung halaman Hallo Star melalui link yang kami sediakan berikut (Hallo Start).
  • Apabila sudah berhasil masuk pada halaman tersebut, maka akan muncul form pendaftaran dan silahkan anda isi form tersebut lalalu masukkan username beserta password anda.
  • Setelah itu, anda akan mendapatkan notifikasi bahwa anda sudah berhasil menggunakan layanan Hallo Star untuk mendapatkan kode voucher WiFi.
  • Selesai.

2. Menggunakan Widpedia Tool

Kode Voucher WiFi Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher WiFi Gratis Menggunakan Widpedia Tool
Selanjutnya ada juga cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kode voucher WiFi gratis yaitu dengan menggunakan Widpedia Tool.

Bila anda tidak ingin membeli voucher WiFi, maka solusi satu-satunya adalah dengan mendapatkan voucher WiFi secara gratis.

Yang mana dengan menggunakan aplikasi Widpedia Tool agar bisa mendapatkan voucher WiFi karena Widpedia Tool merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat akun voucher WiFi lho guyss.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak ulasan ini mengenai langkah-langkah cara mendapatkan kode voucher WiFi menggunakan Widpedia Tool sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan pastikan Smartphone yang anda gunakan sudah terkoneksi dengan jaringan internet atau WiFi.
  • Kemudian anda bisa download dan install aplikasi Widpedia Tool melalui link berikut (Download Aplikasi Widpedia Tool).
  • Nah jika aplikasi Widpedia Tool sudah terinstall, maka anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut dengan tampilan awal akan muncul "Home".
  • Yang dimana, anda akan pindah ke bagian menu pada tab atas.
  • Pada tampilan menu tersebut silahkan anda klik "Voucher wifi.id", maka dengan begitu akan muncul WiFi ID VOUCHER CREATOR untuk membuat voucher WiFi gratis.
  • Dan untuk membuat kode voucher gratisnya, anda bisa mengklik "Create Voucher".
  • Lalu tunggu beberapa menit hingga muncul username, password dan juga tanggal expired dari voucer.
  • Jika sudah, silahkan anda bisa login ke jaringan WiFi.
  • Selesai.

3. Menggunakan Radnet

Kode Voucher WiFi Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher WiFi Gratis Menggunakan Radnet
Radnet merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan penyedia internet dengan jumlah pengguna yang cukup banyak.

Yang dimana dengan Radnet ini anda bisa mendapatkan voucher WiFi yang dapat anda gunakan untuk mengakses internet secara gratis.

Caranya menggunakannya pun cukup mudah, anda bisa simak langkah-langkah cara mendapatkan kode voucher WiFi gratis menggunakan Radnet yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan anda sambungkan perangkat yang anda gunakan jaringan ke WiFi id.
  • Kemudian buka browser dan akan muncul halaman login WiFi id, silahkan anda klik tab opsi "ISP / Operator" lalu anda pilih "Radnet" pada pilihan operator.
  • Jika sudah muncul halaman login tersebut, silahkan anda bisa langsung masukkan alamat email anda.
  • Setelah itu kliklah Password dan tunggulah beberapa saat sampai password terisi secara otomatis.
  • Dan bila anda sudah mendapatkan passwordnya, maka klik "Login" untuk terhubung ke jaringan internet.
  • Selesai.

4. Melalui LINE

Kode Voucher WiFi Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher WiFi Gratis Melalui LINE
Jika anda menggunakan aplikasi LINE untuk mendapatkan kode voucher WiFi gratis, maka caranya cukup mudah karena dari pihak Telkomsel bekerjasama dengan LINE.

Dengan akses gratis ini, para pengguna LINE bisa memanfaatkan untuk menggunakan layanan WiFi id secara gratis lho guyss.

Mungkin untuk lebih jelasnya mengenai cara mendapatkan WiFi id melalui aplikasi LINE, adapun dibawah ini adalah langkah-langkahnya:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download dan install aplikasi LINE melalui link yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi LINE).
  • Jika proses installnya sudah selesai, maka langsung saja sambungkan HP anda ke jaringan WiFi id.
  • Nah apabila sudah tersambung, pada layar HP anda akan muncul halaman untuk melakukan login ke jaringan WiFi id tersebut.
  • Lalu scroll ke bawah sampai ada banner LINE nya, jika sudah menemukannya kemudian anda langsung saja tekan banner LINE tersebut.
  • Setelah itu login dan masukkan akun LINE anda yaa.
  • Jika sudah masuk, silahkan anda bisa langsung klik "Lanjutkan" untuk mengakses internet secara gratis.
  • Selesai.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa cara mendapatkan kode voucher WiFi gratis yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bila anda menggunakan salah satu trik yang sudah kami rekomendasikan diatas, maka anda bisa langsung menggunakan jaringan internet secara cuma-cuma alias gratis yaa guyss.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel