6 Kode Voucher Axis Aigo Gratis 2023

Kode Voucher Axis Aigo Gratis
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang kode voucher Axis Aigo gratis, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Kode voucher sendiri merupakan salah satu cara yang sering kali digunakan untuk mengisi paket atau kuota internet.

Yang mana sebelumnya, pengisian kuota paket data hanya bisa dilakukan dengan cara membelinya dengan menggunakan pulsa.

Entah itu melalui kode dial USSD ataupun via aplikasi seperti Axisnet, MyTelkomsel, MySmartfren, MyXL dan lain sebagainya.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu atau perkembangan zaman. Kini terdapat sebuah metode yang baru didalam pengisian kuota data internet yakni dengan menggunakan voucher fisik.

Perlu anda ketahui, bahwa keuntungan menggunakan metode ini adalah anda tidak perlu lagi memberikan nomor HP kepada sang penjual paket data internet tersebut.

Yang dimana nomor HP adalah privasi yang harus dijaga, berikut ini merupakan beberapa kode voucher dari Axis Aigo yang belum digunakan.

Mungkin setelah anda berhasil mendapatkan kode voucher tersebut, maka anda bisa memasukkan kode voucher tersebut ke nomor HP anda.

Bagi anda yang penasaran dengan kodenya, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini sampai selesai tentang kode voucher Axis Aigo gratis.

Daftar Kode Voucher Axis Aigo Gratis

Kode Voucher Axis Aigo Gratis
Daftar Kode Voucher Axis Aigo Gratis
AIGO atau Axis Internet On The Go adalah sebuah voucher yang bisa mempermudah anda dalam mengisi kuota internet. Yang dimana, anda bisa mendapatkan paket internet dengan harga yang lebih murah daripada harus membelinya langsung di HP.

Pengguna bisa mendapatkan voucher ini dimanapun tanpa perlu repot-repot harus mengisi paket internet dikonter atau gerai yaa guyss.

Yang lebih menariknya lagi, hadirnya voucher ini membuat banyak orang yang mencari kodenya agar bisa mengakses internet secara gratis.

Berikut ini merupakan kode voucher rahasia dari Axis Aigo yang bisa anda gunakan secara cuma-cuma alias gratis yaa guyss.

Selain itu anda juga bisa melakukan proses aktivasinya yang terbilang cukup mudah, dimana hanya melalui dial USSD yang terdapat di HP.

Okey tidak usdah berlama-lama lagi, yuk langsung saja ke daftar kode voucher Axis Aigo gratis yaitu sebagai berikut:
  1. Kode voucher Axis Aigo *123*7*8#: Kuota secara gratis Axis Unlimited 20 GB, minimal pulsa Rp 1 dengan memakai kartu Axis Hits
  2. Kode voucher Axis Aigo *123*2*1*2*1#: Kuota secara gratis 12 GB (2 GB 24 Jam, Kuota 10 GB jam 00-06), minimal pulsa Rp 0 tengan memakai kartu perdana Axis Gaul
  3. Kode voucher Axis Aigo *123*1*1*1#: Kuota gratis FB sehari, full unlimited, memakai semua kartu Axis
  4. Kode voucher Axis Aigo *123*969#: Pulsa gratis 20 tribu, memiliki HUSH 7 harı dengen masa aktif 1 minggu, memakai kartu Axis Aigo
  5. Kode voucher Axis Aigo *123# lalu tekan Ok untuk mendapatkan informasi paket murah
  6. Ketik kode *123*1*1*1# dan langsung saja panggil untuk mendapatkan kuota gratis Facebook unlimited.

Cara Memasukkan atau Mengecek Kode Voucher Axis Aigo Gratis

Kode Voucher Axis Aigo Gratis
Cara Memasukkan atau Mengecek Kode Voucher Axis Aigo Gratis
Mungkin perlu di ingat, bahwa tidak semua kode voucher Aigo yang kami bagikan diatas atau anda dapatkan sendiri bisa digunakan.

Terkadang ada beberapa kode yang sudah habis masa aktifnya atau sudah terpakai oleh pengguna Axis lainnya yaa guyss.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, tentu saja anda bisa langsung melakukan pengecekan sendiri melalui Smartphone yang anda miliki.

Dimana, ada cara memasukkan kode voucher Axis Aigo gratis yang bisa dilakukan dan tentunya sebagai pembuktian juga. Apakah kode voucher yang anda gunakan sudah terpakai atau belum.

Penasaran bagaimana caranya? yuk langsung saja anda simak langkah-langkah cara memasukan kode voucher Axis Aigo yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan anda buka aplikasi Telepon atau menu dial yang ada pada Smartphone anda.
  • Kemudian pilih salah satu kode voucher yang sudah dibagikan di atas.
  • Nah untuk mengeceknya, silakan anda bisa ketikan kode tersebut pada menu Panggilan.
  • Setelah itu lanjut dengan memilih promo kuota gratis dan lakukan Konfirmasi.
  • Terakhir, silahkan anda tinggal tunggu saja notif balasan SMS.
  • Jika tidak ada notifikasi SMS balasan, berarti itu tandanya kode voucher yang digunakan sudah terpakai.
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Kode Voucher Axis Aigo Gratis Lainnya

Kode Voucher Axis Aigo Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher Axis Aigo Gratis Lainnya
Adapun dibawah ini adalah beberapa cara mendapatkan kode voucher Axis Aigo gratis lainnya yang bisa anda gunakan jika tengah kehabisan kuota:

A. Melalui Aplikasi AxisNet

Cara mendapatkan promo internet gratis Axis yang pertama adalah dengan mendownload aplikasi AxisNet pada Smartphone yang anda gunakan.

Sama seperti aplikasi operator lainnya (MyTelkomsel, MySmartfren, MyXL) dan AxisNet terkadang juga memberikan promo menarik untuk para pelanggannya.

Karena itu, saat kuota internet anda habis. Selain beli voucher dan mengakses kode dial, anda bisa cek aplikasi AxisNet untuk melihat harga paket internet yang kompetitif.

B. Berburu Kode Voucher Axis Gratis Di Media Sosial

Bagi anda yang ingin mendapatkan kuota internet gratis, maka bisa ikuti akun media sosial yang sering membagikan voucher secara gratis.

Yaitu dengan mengikuti giveaway di media sosial masih sering ditemukan. Untuk mencarinya, silahkan ketik dimenu pencarian dengan kata kunci seperti “giveaway” dan kata-kata sejenis lainnya.

Dan pastikan untuk mengikuti akun media sosial yang memang benar asli serta hati-hati dengan penipuan dan link aktif yang bisa saja adalah phising dan lainnya yaa guyss.

C. Ikuti Promo Menarik Konter

Sebagai teknik marketing, ada banyak konter yang memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan yang sering membeli voucher.

Tentunya hal ini memberikan banyak keuntungan bagi semua pihak. Selain itu, anda juga bisa bekerjasama dan menjadi reseller voucher pada sebuah konter tersebut.

Yang mana nantinya anda bisa mendapatkan bonus dan kode vouhcer gratis dari konter dan konter tersebut akan mendapatkan keuntungan dari pelanggan tetap mereka sesuai dengan kesepakatan.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa daftar beserta cara memasukkan kode voucher Axis Aigo gratis yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, dimana anda bisa manfaatkan kode tersebut sebaik mungkin yaa.

Jika anda tertarik untuk menggunakan kodenya, maka anda bisa memilih salah satu kode diatas dan mengikuti tahap cara memasukkannya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan jangan lupa bagikan langsung keteman-teman atau ke akun media sosial pribadi yang anda punya. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel