5 Kode Kuota Gratis Indosat 2023

Kode Kuota Gratis Indosat
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang kode kuota gratis Indosat, tenang saja karena di artikel ini kami telah menyediakan pembahasannya untuk anda semua.

Selain Telkomsel dan juga XL, di Indonesia juga terdapat provider Indosat yang memiliki cukup banyak pengguna. Bagi anda yang menjadi pelanggan Indosat, kami mempunyai informasi penting yang wajib anda ketahui.

Saat ini operator seluler Indosat sudah menyediakan sejumlah layanan yang bisa anda gunakan untuk membeli paket internet lho guyss.

Dan Indosat juga sudah meluncurkan nama baru serta logo sebagai identitas baru Indosat Ooredoo yang diselenggarakan dikantor pusat Indosat Jakarta pada tanggal 19 November tahun 2015 lalu dan hal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Indosat sendiri yang ke 48.

Selama menjadi pelanggan Indosat, pastinya anda sering kali melakukan isi ulang kuota atau paket internet kan guyss.

Yang dimana harga kuota dari Indosat juga beragam, ada yang murah mulai dari 3 ribuan sampai yang mahal mencapai ratusan ribu.

Berbicara mengenai kuota Indosat, pada kali ini kami akan memberitahukan bahwa Indosat punya beberapa kode rahasia yang pastinya bermanfaat bagi para pelanggan.

Jadi, pada setiap kode rahasia berikut ini terdapat sejumlah kuota gratis yang bisa anda dapatkan dan bisa langsung digunakan.

Dan melalui kode rahasia ini, anda mungkin sudah tidak perlu lagi belanja kuota internet setiap minggu, setiap bulan atau bahkan selamanya.

5 Kode Kuota Gratis Indosat

Lalu apa saja kode kuota gratis Indosat? Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

1. Kode Kuota 4GB

Kode Kuota Gratis Indosat
Kode Kuota Gratis Indosat 4GB
Yang pertama, kami mempunyai kode kuota gratis Indosat untuk anda para pengguna Indosat yang ingin mendapatkan kuota gratis senilai 4 GB.

Dimana kuota ini seluruhnya merupakan kuota utama sehingga bisa digunakan untuk mengakses apa saja. Mulai dari Chatting, Streaming, main Game Online, Belajar Online dan lain masih banyak lainnya.

Selain itu, ada juga lho bonus berupa SuperWifi, Backstage dan bebas akses WhatsApp selama 1 tahun penuh.

Adapun kode rahasia untuk kuota gratis Indosat tersebut ialah *123*100*2#. Sedangkan untuk cara mendapatkannya, anda bisa langsung simak langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka menu Telepon atau Panggilan.
  • Lalu masukkan kode rahasia *123*100*2#.
  • Setelah itu, silahkan anda bisa langsung tekan angka 1 (satu) untuk mendapatkan kuota gratis
  • Terakhir, anda akan menerima notifikasi atau SMS yang berisi pemberitahuan bahwa kuota gratis Indosat 4 GB berhasil diaktifkan.

2. Kode Kuota 5GB

Kode Kuota Gratis Indosat
Kode Kuota Gratis Indosat 5GB
Selain kuota gratis 4GB, Indosat juga menawarkan kuota gratis sebesar 5GB yang bisa didapatkan melalui kode rahasia *990*250*2*1#.

Namun perlu diketahui, bahwa kode kuota gratis Indosat 5GB tidak bisa didapatkan secara sekaligus, melainkan bertahap selama 3 bulan dan jumlah yang di dapatkan setiap bulannya juga berbeda-beda.

Nah agar anda tidak penasaran, yuk langsung saja gunakan cara ini untuk mendapatkan kuota tersebut yaa guyss:
  • Pertama-tama, silahkan masuk ke menu Dial di Smartphone yang anda gunakan.
  • Lalu input kode rahasia *990*250*2*1#.
  • Kemudian langsung saja anda pilih menu Aktifkan.
  • Maka dengan begitu, akan muncul notifikasi via SMS berisi jumlah kuota gratis yang di dapatkan dari kode tersebut

3. Kode Kuota 8,5GB + 5,5GB

Kode Kuota Gratis Indosat
Kode Kuota Gratis Indosat 8,5GB + 5,5GB
Selanjutnya, jika kode kuota gratis Indosat diatas masih kurang untuk memberikan kuota gratisan. Maka silahkan gunakan salah satu kode rahasia berikut ini:
  • BJ200KO
  • QB100k2

Melalui kode-kode tersebut, anda bisa mendapatkan kuota gratis Indosat total 14GB. Namun dari jumlah tersebut ada pembagian kuota, dimana 8,5GB merupakan kuota utama (bisa digunakan 24 jam) dan 5,5GB merupakan kuota malam (bisa digunakan mulai pukul 00:00 sampai 09:00).

Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Indosat 8,5GB + 5,5GB menggunakan kode rahasia diatas? Jadi untuk klaim gratisan kuota tersebut, anda tinggal kirim SMS ke Indosat dengan format sebagai berikut :
  • Pertama-tama, silahkan masuk ke menu Pesan atau SMS.
  • Kemudian buatlah Pesan baru.
  • Lalu masukkan salah satu kode rahasia diatas.
  • Setelah itu anda bisa kirim langsung SMS ke nomor 363
  • Jika berhasil, anda akan langsung menerima notifikasi yang menandakan bahwa kuota gratis Indosat 14GB ( 8,5 GB + 5,5 GB ) sudah aktif.

4. Kode Kuota 20GB

Kode Kuota Gratis Indosat
Kode Kuota Gratis Indosat 20GB
Eitss tidak hanya sampai situ, kami juga mempunyai kode kuota gratis Indosat sebesar 20GB lho guyss. Paket internet ini bisa langsung anda klaim dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Langkah pertama, pergi ke menu Pesan di Smartphone yang anda gunakan.
  • Lalu tp ikon Tambah untuk membuat Pesan baru.
  • Setelah itu, pada kolom Chat silahkan anda masukkan kode rahasia untuk klaim paket internet diatas, yaitu 20GB
  • Kemudian kirimkan SMS ke 363
  • Jika beruntung, maka anda akan langsung menerima balasan SMS yaa guyss.

5. Kode Kuota 55GB

Kode Kuota Gratis Indosat
Kode Kuota Gratis Indosat 55GB
Terakhir, kode kuota gratis Indosat yang bisa anda gunakan adalah sebesar 55GB lho guyss. Namun perlu diketahui, bahwa kuota yang ditawarkan dari kode rahasia ini sebenarnya tidak gratis yaa guyss.

Jadi, kuota 55GB dengan masa aktif 90 hari ini nantinya akan diberikan. Asal anda bersedia membayar tagihan senilai Rp 200.000 setelah masa aktifnya berakhir.

Bisa dikatakan bahwa kuota ini merupakan kuota Pascabayar alias digunakan terlebih dahulu sampai masa aktif habis.

Dan setelah itu pengguna harus segera melunasi tagihan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika anda tertarik dengan penawaran ini, silahkan kirim SMS dengan format seperti ini: QB200K2 kirim ke 363

Jika berhasil, maka kuota internet senilai 55GB akan segera masuk dan aktif dinomor Indosat anda. Selamat mencoba yaa guyss.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa kode kuota gratis Indosat yang sudah kami bagikan diatas untuk anda. Melalui kode tersebut, pastinya anda bisa menghemat budget untuk beli kuota Indosat setiap minggu ataupun setiap bulan.

Meskipun begitu, perlu kami ingatkan bahwa tidak semua kode kuota rahasia diatas berhasil memberikan kuota gratis yaa guyss.

Jadi jika terjadi demikian, maka besar kemungkinan kode tersebut sudah tidak berlaku dan silahkan carilah kode kuota lain untuk klaim paket internet gratis dari Indosat.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka jangan lupa bagikan saja kepada teman-teman atau ke akun sosial media pribadi yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel