4 Kode Voucher Kuota Tri Gratis 2023

Kode Voucher Kuota Tri Gratis
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari kode voucher kuota Tri gratis, tenang saja karena di artikel kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Kartu seluler Tri (3) merupakan salah satu provider yang belum lama muncul layanan jasa telekomunikasi di Indonesia.

Meskipun memiliki umur yang bisa dikatakan baru seumur jagung, namun kartu Tri ini mampu bersaing dengan provider-provider lain seperti Telkomsel, Smartfren, XL, Axis dan Indosat.

Oleh sebab itu, tidak heran jika para pelanggan dari kartu yang biasa di sebut Three atau 3 ini banyak dan setia. Karena seperti yang sudah kita ketahui, bahwa nomor atau pihak Tri sering kali menawarkan promo paket kuota yang murah dalam bentuk kode voucher kuota Tri.

Untuk itu sebutan murah bisa anda berikan ke provider yang satu ini, apabila melihat kompetitor lainya yang sudah lama bergerak di bidang pelayanan jasa kartu seluler, namun sampai saat ini Tri (3) masih mampu bersaing dengan provider raksasa yang ada di Indonesia.

Yang dimana, Provider tri (3) menyediakan berbagai macam jenis paket dari mulai paket kuota, telepon, SMS dan pulsa yang bisa anda beli dengan harga yang cukup murah, seperti paket Unlimited dan voucher kuota Tri yang masih aktif.

Dengan menggunakan kode voucher kuota (3) Tri tersebut, maka anda akan dengan mudah melakukan pengisian pulsa maupun kuota internet Tri dengan cara memasukan kode melalui dial phone yang ada di HP Android atau iPhone anda.

Namun apakah anda tahu dengan memanfaatkan voucher kuota gratis Tri yang belum terpakai, anda bisa internetan secara gratis dengan cara menukarkan poin di aplikasi BonsTri lho guyss.

Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan trik untuk mendapatkan kuota gratis kartu Tri (3) yang belum terpakai dan masih aktif.

Hal ini dilakukan agar nantinya anda tidak kebingungan lagi jika kuota anda habis, karena anda akan tetapi bisa internetan secara gratis dengan kartu Tri (3).

4 Kode Voucher Kuota Tri Gratis

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai kode voucher kuota Tri gratis.

1. Kode Voucher "MAU PM"

Kode Voucher Kuota Tri Gratis
Kode Voucher Kuota Tri Gratis "MAU PM"
Kode voucher kuota Tri gratis yang bisa anda gunakan untuk meng-klaim kuota gratis Tri yang pertama adalah MAU PM.

Yang mana kode ini diaktivasi melalui SMS dan anda akan mendapatkan kuota 1–10 GB dengan masa aktif 30 hari yaa guyss.

Akan tetapi untuk bisa mengaktifkan kode voucher ini anda harus memenuhi syarat tertentu, yakni harus berada dalam paket Tri Always On atau Tri AON.

Jika anda sudah berada dalam paket Tri AON, maka anda bisa meng-klaim kuota Tri gratis dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan buka menu SMS yang ada di Smartphone anda.
  • Setelah itu buatlah pesan baru dan ketikkan:
“MAU PM1″ untuk kuota 1GB
“MAU PM2″ untuk kuota 2GB
“MAU PM3″ untuk kuota 3GB
“MAU PM4″ untuk kuota 4GB
“MAU PM6″ untuk kuota 6GB
“MAU PM10″ untuk kuota 10GB
  • Lalu anda bisa langsung kirim ke 234.
  • Dan tunggulah sampai mendapat balasan aktivasi paket internet Tri gratis berhasil.

Dalam beberapa kasus, agar bisa mengaktifkan paketan gratis Tri melalui kode voucher MAU PM ini anda harus mengirimkan SMS 3-5 kali baru berhasil.

Jadi jika SMS pemberitahuan aktivasi paket tidak kunjung masuk, maka anda tenang saja dan kirim ulang SMS nya saja yaa guyss.

2. Kode Voucher "MAU 4GM"

Kode Voucher Kuota Tri Gratis
Kode Voucher Kuota Tri Gratis "MAU 4GM"
Dan kode voucher kuota Tri gratis yang selanjutnya adalah MAU GM, dimana kode ini juga diaktivasi melalui SMS sama seperti halnya kode yang pertama yaa guyss.

Berbeda dengan kode pertama, dimana hanya bisa digunakan oleh pengguna Tri AON dan kode ini bisa diaktifkan oleh semua pengguna kartu Tri yang masih aktif dan tidak dalam masa tenggang.

Kuota gratis yang anda dapatkan dengan menggunakan kode ini juga beragam yaa guyss yaitu 2-5 GB dengan masa aktif kuota selama 30 hari.

Untuk aktivasi kode voucher kuota Tri (3) gratis MAU 4GM ini, kalian bisa mengikuti langkah-langkah seperti berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka menu SMS dan buatlah pesan baru.
  • Kemudian masukkan kode:
“MAU 4GM2” untuk kuota 2GB dengan masa aktifnya 30 hari.
“MAU 4GM3” untuk kuota 3GB dengan masa aktifnya 30 hari.
“MAU 4GM5” untuk kuota 5GB dengan masa aktifnya 30 hari.
  • Setelah memilih kode yang tepat, maka langsung saja kirimkan pesan tersebut ke 234.
  • Tunggulah sampai paket internet gratis Tri berhasil masuk.

Jika dalam aktivasi kuota gratis Tri dengan kode voucher kuota Tri (3) gratis MAU 4GM tidak kunjung berhasil, coba saja anda kirim ulang kode tersebut dengan memilih kuota yang lebih kecil.

3. Kode Voucher "MAU BIMA 6GB"

Kode Voucher Kuota Tri Gratis
Kode Voucher Kuota Tri Gratis "MAU BIMA 6GB"
Nah untuk kode voucher kuota Tri gratis yang selanjutnya adalah MAU BIMA6GB. Sama halnya dengan kedua kode di atas, kode ini diaktifkan melalui SMS ke nomor 234.

Namun paket internet Tri gratis yang anda dapatkan dari kode ini adalah paket Midnight dengan masa aktif 3 hari.

Yang dimana paket Midnight sendiri merupakan paket internet malam dari Tri yang hanya bisa digunakan pada saat jam 00:00 sampai 06:00 pagi saja.

Cara mengaktifkan paket internet Midnight juga sangatlah mudah, karena anda hanya perlu mengirimkan SMS ke 234 dengan pesan “MAU BIMA6GB” dan tinggal menunggu paketan internet malam Tri gratis masuk ke nomor anda.

4. Kode Voucher *234*1#

Kode Voucher Kuota Tri Gratis
Kode Voucher Kuota Tri Gratis – *234*1#
Dan kode voucher kuota Tri gratis yang ke empat adalah *234*1#, kode ini hanya bisa diaktifkan dengan kode USSD atau kode dial.

Paket internet gratis Tri yang akan anda dapatkan dari kode ini adalah paket unlimited Youtube selama 30 hari yaa guys.

Tetapi paketan ini tidak bisa diaktifkan langsung, sebab paketan Youtube gratis ini bersifat sebagai paket tambahan dan harus ada paket utama agar bisa digunakan.

Yang dimana paketan utama yang bisa anda beli untuk bisa mendapatkan akses Youtube gratis selama 30 hari adalah paket AON 16GB dengan harga Rp 48.000.

Berikut ini adalah langkah-langkah aktivasi kode voucher kuota Tri (3) gratis Youtube dengan kode *234*1#:
  • Pertama-tama, silahkan buka aplikasi Telepon di HP anda dan masukkan kode dial *234*1#.
  • Setelah itu pilihlah paket internet AON 16GB, selesaikan pembayaran paket AON 16GB tersebut dan tunggulah sampai ada SMS notifikasi aktivasi peket internet berhasil.
  • Maka secara otomatis paket unlimited Youtube gratis selama 30 hari sudah aktif dan bisa langsung anda gunakan.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa kode voucher kuota Tri gratis yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Perlu diketahui, bahwa skema tarif setiap pelanggan Tri selalu berubah-ubah dan berbeda-beda. Jadi, apabila ada perbedaan tarif dinomor Tri anda sangatlah wajar terjadi.

Dan jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan pilih saja salah satu kode diatas yang ingin anda gunakan yaa guyss.

Mungkin jika menurut anda informasi ini penting, maka jangan lupa bagikan saja langsung ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel