Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa 2023

Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang kode kuota gratis XL 2023 tanpa pulsa, tenang saja karena di artikel kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Sebagai pengguna setia kartu XL, kode dial XL gratis sudah sangat wajib anda ketahui yaa. Karena terdapat bonus internet puluhan GB yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Yang dimana ada lho cara untuk mendapatkan kuota XL secara gratis, anda tinggal memanfaatkan kode dial yang sudah tersedia oleh beberapa operator seperti XL tersebut.

Namun sebelum anda menggunakan kode dial, pastikan terlebih dahulu anda juga sudah memenuhi syarat dan juga ketentuan agar anda bisa menggunakan kode dial gratis tersebut.

Nah untuk anda yang ingin sekali mendapatkan kuota gratis, maka kami sudah menyiapkan beberapa kode dial XL kuota gratis yang bisa anda gunakan.

Dan untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai kode kuota gratis XL 2023 tanpa pulsa yang bisa anda gunakan yaa guyss!

Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa 2GB Per Hari

Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa
Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa 2GB Per Hari
Selain menghadirkan promor, pihak XL juga menghadirkan kuota gratis sebesar 2GB selama 7 hari.

Sebelum kami jelaskan bagaimana cara mendapatkannya, terlebih dahulu anda perlu mengunduh aplikasi myXL di Google Play Store melalui Smartphone yang anda gunakan atau bisa juga melalui link berikut ini (Download Aplikasi myXL Play Store).

Setelah itu, silahkan resgistrasi menggunakan nomor XL anda. Jika sudah, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan kode kuota gratis XL 2023 tanpa pulsa 2GB per hari:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi myXL yang sudah anda download tadi di Smartphone anda.
  • Setelah itu pilihlah menu "Cari Paket".
  • Lalu tap pilihan menu #Dirumahlebihbaik.
  • Kemudian anda langsung saja klik aktifkan bonus Kuota 2GB/7 Hari yang tertera dilayar Smartphone anda.
  • Maka pada layar tersebut akan muncul halaman Tinjauan dan Konfirmasi, silahkan tandai pulsa lalu pilih Aktifkan yaa guyss.
  • Terakhir, anda akan menerima notifikasi atau SMS bahwa gratis kuota XL 2GB/7 Hari sudah aktif.
  • Selemat menikmati.

Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa Terbaru

Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa
Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa Terbaru
Perlu anda ketahui, saat ini XL memberikan kode kuota gratis XL 2023 tanpa pulsa. Dimana, XL sendiri membagikan kuota secara gratis untuk para pelanggan setianya.

Dengan anda menggunakan kode dial kuota gratis, maka anda bisa mendapatkan kuota secara gratis untuk chattingan dan kuota tersebut tidak memiliki batas waktu alias unlimited lho guyss.

Adapun kali ini merupakan beberapa kode dial yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis dari XL, yaitu sebagai berikut:
  • *123*600# :Melalui kode dial ini, maka anda bisa mendapatkan kuota gratis untuk chatting. Menariknya lagi, kuota tersebut tidak memiliki batas waktu alias Unlimited yaa guyss.
  • *123*4*1# :Selanjuntya ada kode dial untuk kuota gratis 3GB bagi para pengguna XL. Namun untuk mendapatkan kuota tersebut terlebih dahulu anda perlu mengaktifkan Xtra Kuota Zero.
  • *123*544# :Saat mengakses kode dial ini, maka anda bisa memilih paket internet gratis untuk berselancar di Facebook. Tersedia juga pilihan paket Harian, Mingguan dan Bulanan pada kode dial *123*500#.
  • *123*11# :Terakhir, anda bisa mengakses kode dial *123*11# untuk mendapatkan paket internet secara gratis. Kuota tersebut bisa anda gunakan untuk chatting, WhatsApp, Line dan Facebook sepuasnya. Sangat menarik sekali bukan?

Cara Mengecek Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa

Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa
Cara Mengecek Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa
Perlu anda perhatikan juga, sebelum anda memasukkan kode dial yang diatas silahkan pastikan untuk mengecek apakah kode dial tersebut bisa digunakan atau tidak. Karena tidak semua kode dial yang anda dapatkan atau temukan bisa digunakan yaa guyss.

Oleh karena itu, alangkah baiknya jika sebelum anda menggunakannya silahkan anda bisa mengeceknya terlebih dahulu.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak langkah-langkah yang bisa anda gunakan untuk mengecek kode kuota gratis XL 2023 tanpa pulsa, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan buka menu Panggilan yang ada di Smartphone anda.
  • Kemudian anda tinggal memilih salah satu kode dial yang ingin anda cek.
  • Setelah itu anda tinggal ketik kode dial tersebut pada menu Panggilan atau Dial Up.
  • Jika sudah, maka nantinya anda akan mendapatkan notifikasi bahwasanya kode tersebut bisa digunakan atau tidak.
  • Selesai.

Apabila notifikasinya kode dial tersebut tidak bisa digunakan, maka itu artinya kode tersebut sudah tidak aktif lagi atau sudah kadaluarsa.

Cara Mendapatkan Kuota XL Ratusan GB Gratis

Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa
Cara Mendapatkan Kuota XL Ratusan GB Gratis
Dan yang paling menarik pada pembahasan kali ini adalah mengenai gratis kuota internet XL ratusan GB. Yupss, pihak XL benar-benar membagikan kuota gratis sebesar 240GB dan 400GB.

Namun tidak semudah itu untuk mendapatkan bonus tersebut yaa guyss. Yang dimana anda perlu mengaktifkan salah satu pilihan paket dibawah ini:
  • Xtra Combo Lite 3,5GB / 30 Hari
  • Xtra Combo Lite 6GB / 30 Hari
  • Xtra Combo Lite 11GB / 30 Hari
  • Xtra Combo Lite 21GB / 30 Hari
  • Xtra Combo Lite 31GB / 30 Hari

Nah, setelah berhasil mengaktifkan salah satu paket diatas. Maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut:
  • Silahkan masuk ke aplikasi MyXL.
  • Lalu pada halaman utama, anda bisa pilih promo "Unlimited Tanpa Batas Kuota dan Kecepatan".
  • Setelah itu anda pilih Extra Unlimited Jumbo -> Aktifkan.
  • Jika berhasil, maka pada aplikasi akan muncul pemberitahuan yang menyatakan kuota besar gratis berhasil diaktifkan.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa kode kuota gratis XL 2023 tanpa pulsa beserta cara mengeceknya yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Mungkin jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa memilih salah satu kode diatas dan mengikuti tahapan ceknya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan untuk bisa mendapatkan kuota gratis dari XL 2GB per harinya, maka anda tinggal download aplikasi myXL dan membeli kuota internet didalamnya.

Tetapi khusus untuk bonus paket internet ratusan GB, terlebih dahulu anda perlu mengaktifkan paket internet XL bulanan yaa guyss.

Setelah itu anda bisa ikuti tutorial diatas untuk mendapatkan kuota gratis hingga 400GB secara cuma-cuma dari XL.

Apabila menurut anda informasi ini cukup penting, maka jangan lupa untuk membagikannya ke akun sosial media yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel