Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi 2023

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Axis 50.000 tanpa aplikasi, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Pastinya anda sudah tidak asing lagi kan dengan Axis, dimana Axis sendiri menjadi salah satu operator telepon yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Meski mayoritas penggunanya adalah anak mudah, sepertinya bisa dipahami karena Axis banyak menyediakan pulsa internet yang berlimpah dengan harga murah yang saat ini banyak dibutuhkan oleh anak mudah.

Mungkin, bagi ada dari anda yang baru menggunakan Axis dan belum tahu cara mendapatkan pulsa secara gratis tanpa aplikasi.

Yakni dengan cara menggunakan kode rahasia, belum lama ini provider Axis memberikan promo menarik pada semua pengguna Axis diseluruh Indonesia lho guyss.

Yang mana promo tersebut berupa pulsa gratis, bagi anda yang menjadi pengguna provider Axis. Silahkan bisa simak informasi selanjutnya untuk mendapatkan pulsa gratis 50.000 dari Axis.

Dan bagi anda yang sedang belajar online atau bekerja dari rumah, pastinya anda membutuhkan yang namanya paket kuota internet.

Untuk lebih menghemat pengeluaran, pastinya anda juga sangat membutuhkan pulsa gratis. Cara agar bisa mendapatkan pulsa gratis Axis tanpa menggunakan aplikasi bisa anda lakukan dengan beberapa cara yaa guyss.

Penasaran bagaimana caranya, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai cara mendapatkan pulsa gratis Axis 50.000 tanpa aplikasi.

Mengenal Apa itu Pulsa dan Fungsinya

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi
Mengenal Apa itu Pulsa dan Fungsinya
Terlebih dahulu perlu dipahami mengenai pengertian pulsa dan fungsinya.

Dizaman yang serba canggih seperti sekarang ini, pulsa memang dianggap sebagai salah satu kebutuhan penting bagi manusia.

Selai itu, pulsa juga sangat berperan melancarkan komunikasi para pengguna telepon seluler. Sebenarnya pulsa adalah satuan alat perhitung biaya telepon.

Namun, pulsa juga bisa di artikan sebagai alat perhitungan biaya telepon yang dibayar di awal atau disebut dengan sistem prabayar untuk menggunakan sebuah layanan provider.

Dan saat ini pulsa tidak hanya bisa digunakan untuk telepon dan SMS, melainkan juga digunakan untuk internet melalui paket data serta melakukan pembayaran berbagai jenis tagihan secara online.

Bila berbicara mengenai fungsi pulsa secara lebih singkat bisa dikatakan, bahwa fungsinya sebagai penghubung dan memastikan jasa tersebut bisa berjalan sebagaimana mestinya agar pengguna pulsa bisa berkmunikasi secara lancar.

Tanpa adanya pulsa, maka seseorang tidak bisa menelepon orang lain atau mendaftarkan paket internet sehingga bisa mengangg kelancaran komunikasi.

Untuk itulah fungsi pulsa dalam kehidupan masyarakat memang tak bisa dianggap remeh.

Bahkan saat ini sudah banyak pelaku bisnis pulsa yang sukses menjalankan bisnisnya seiring dengan banyaknya jumlah pelanggan pulsa.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi

Di bawah ini sudah kami sediakan beberapa cara mendapatkan pulsa gratis Axis 50.000 tanpa aplikasi yang bisa anda gunakan.

1. Via Kode Rahasia

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi Via Kode Rahasia
Trik pertama untuk melakukan cara mendapatkan pulsa gratis Axis 50.000 tanpa aplikasi adalah dengan melalui kode rahasia.

Yang dimana, anda bisa lho menggunakan kode rahasia yakni *500*666*10. Adapun kali ini adalah panduan yang bisa anda ikuti untuk cara mendapatkan pulsa gratis Axis tanpa aplikasi yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka menu Telepon atau Dial up, lalu memasukan kode USSD *500*666*10 di Smartphone yang anda gunakan.
  • Setelah itu anda bisa menunggu prosesnya sampai selesai.
  • Kemudian akan muncul sebuah halaman pilihan seperti biasanya, silahkan anda pilih saja nomor 1 yaitu Pulsa Gratis.
  • Lalu anda langsung saja klik kirimkan dan tunguulah sebentar sampai prosesnya selesai.
  • Maka dengan begitu akan muncul notifikasi "Berhasil".
  • Dan selamat pulsa anda sudah bertambah, lalu silahkan langsung saja anda mengecek pulsa yang anda dapatkan.
  • Selesai.

Jika proses diatas gagal, maka anda bisa mengulangnya kembali sampai berhasil dengan selang waktu sekali 2 jam yaa guyss.

2. Via Kode Dial

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi Terbaru
Selanjutnya cara ini bisa anda lakukan untuk mendapatkan petunjuk tentang life hack pulsa gratis. Dimana cara ini memang sudah lama ada, namun banyak orang yang belum mengetahuinya.

Karena trik atau cara ini memang tidak pernah melakukan promosi untuk cara mendapatkan pulsa gratis Axis tanpa aplikasi.

Adapun kali ini merupakan cara yang bisa anda lakukan untuk cara mendapatkan pulsa gratis Axis 50.000 tanpa aplikasi yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka menu Panggilan pada Smartphone yang anda punya.
  • Setelah itu langsung saja anda ketik kode *123*8461#.
  • Apabila prosesnya lama, maka tunggulah sampai ada muncul sebuah pilihan.
  • Kemudian anda bisa langsung menekan angka 5 untuk mendapatkan pulsa gratis Axis.
  • Jika ada notifikasi "Succesfull", maka itu artinya anda sudah berhasil mendapatkan pulsanya.
  • Selanjutnya anda bisa mengecek langsung pulsa dan akan bertambah.
  • Selesai.

Perlu anda ketahui, jika muncul notifikasi "User Sibuk" silahkan anda bisa mencobanya lagi nanti dengan selang waktu 30 menit.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia dua cara mendapatkan pulsa gratis Axis 50.000 tanpa aplikasi yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Meskipun pulsa merupakan kebutuhan yang sangat penting saat ini, namun bukan berarti anda bisa menggunakan pulsa tersebut tanpa melakukan perhitungan.

Jika anda menggunakan pulsa tanpa perhitungan, maka akan berakibat pada pengeluaran yang boros dan membengak.

Perlu anda ingat, jika anda berminat untuk mendapatkannya maka alangkah baiknya perhatikan beberapa hal didalamnya.

Mungkin bila anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa langsung menggunakan salah satu cara diatas yang menurut anda paling mudah untuk di ikuti yaa guyss.

Yang dimana, anda juga bisa memberitahu kepada teman atau keluarga anda mengenai informasi yang anda dapatkan tentang cara mendapatkan pulsa Axis secara gratis tanpa aplikasi tersebut bisa memberikan manfaat untuk anda dan bisa menambah wawasan anda juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel