Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb 2023

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara daftar paket XL 30GB 10RB, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa saat ini kebutuhan akan kuota internet memang sangatlah besar yaa guyss.

Hal ini sejalan dengan berkembangannya teknologi yang semakin pesat dan membuat banyak orang sangat ketergantungan dengan internet.

Dimana, banyak hal yang bisa dicari dan dihasilkan melalui internet. Baik itu berupa informasi dan juga berbagai macam hiburan untuk bisa dinikmati oleh setiap orang.

Bahkan dari internet pun seseorang bisa menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah apabila mampu menggunakannya dengan baik.

Tidak heran lagi, jika saat ini internet menjadi bagian dari kehidupan seseorang dan bahkan tidak bisa lepas dari internet.

Terlepas dari itu semua, bahwa saat ini ada juga provider yang menyediakan berbagai macam paket internet yang bisa anda gunakan yaitu XL.

XL sendiri adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat populer di Indonesia karena penggunanya yang sangat banyak.

Untuk memanjakan para pelanggan dan menarik perhatian calon pelanggan, XL sering kali mengeluarkan paket-paket terbaru dengan harga yang cukup murah.

Salah satu paket murah yang ditawarkan adalah paket internet yang bernama Xtra kuota XL lho guyss. Dimana ada beberapa macam kuota yang bisa digunakan dalam paket tersebut yakni nonton YouTube tanpa kuota, mendengarkan musik, sosial media dan lainnya.

Dan untuk harganya sendiri, paket Xtra kuota tersebut dibanderol dengan harga 10 ribu dan kuota yang didapatkan sebesar 30GB yang masa aktifnya selama 30 hari yaa guyss.

Paket Xtra kuota ini memiliki kelebihan yakni tidak ada pembagian kuota seperti paket lainnya. Anda bisa menikmati paket kuota 30GB ini dengan harga 10 ribu saja.

Akan tetapi syaratnya adalah anda sebagai pengguna XL harus membeli atau menggunakan paket Xtra Combo seharga 59 ribu terlebih dahulu yaa guyss.

Jika tidak terdaftar pada paket tersebut, maka anda harus membeli paket Xtra 30GB dan mendaftarnya dengan cara lain.

Tentang Paket XL 30GB 10RB

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB
Informasi yang Perlu Diperhatikan Terkait dengan Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB
Karena paket Xtra kuota 30GB ini adalah paket lama, tentunya ada beberapa informasi serta ketentuan yang sudah diubah atau diperbarui oleh pihak XL.

Oleh sebab itu, anda harus memperhatikan beberapa informasi penting ini yang mungkin pada saat melakukan pendaftaran paket ada kendala yang dihadapi.

Sehingga anda tidak merasa tertipu nantinya, apabila cara yang akan kami bagikan sudah tidak work lagi yaa guyss.

Adapun berikut ini adalah beberapa informasi yang harus diperhatikan terkait dengan cara daftar paket XL 30GB 10RB:
  • Cara daftar paket yang sudah kami bagikan sewaktu-waktu kemungkinan bisa tidak work lagi, karena ada perubahan dari pihak XL sendiri.
  • Tetaplah berhati-hati dengan jebakan batman, sebab ada kode dial yang benar dari operator. Akan tetapi paket yang ditawarkan berbeda oleh pihak operator XL.
  • Sebelum daftar paket, alangkah baiknya untuk mengosongkan isi pulsa dan mengecek masing-masing cara terlebih dahulu untuk memastikan apakah paketnya masih ada atau tidak yaa guyss.

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb

Mungkin untuk lebih jelasnya, anda bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai cara daftar paket XL 30GB 10RB.

1. Melalui Kode Dial

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB
Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB Melalui Kode Dial
Trik atau cara pertama yang bisa anda lakukan untuk daftar paket Xtra kuota XL yakni dengan menggunakan kode dial *123*275#.

Cara daftar paket XL 30GB 10RB melalui kode dial ini cukup mudah untuk dilakukan lho guyss, karena anda tidak perlu menginstall aplikasi pihak ketiga.

Untuk caranya, anda tinggal ketik kode dial tersebut dan pilihlah menu sesuai dengan paket yang ingin didaftarkan. Lalu ikuti langkah yang diminta oleh operator dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

2. Melalui Aplikasi MyXL

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB
Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB Melalui Aplikasi MyXL
Pengguna XL pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, dimana aplikasi myXL merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk daftar paket XL 30GB dengan harga termurah yaitu 10RB saja.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak ulasan dibawah ini mengenai cara daftar paket XL 30GB 10RB melalui aplikasi MyXL yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download dan install aplikasi myXL di HP anda melalui link berikut (Download Aplikasi myXL Play Store).
  • Jika proses installnya sudah selesai, silahkan buka aplikasi myXL > pilih menu Beli Paket > pilih XTRA Kuota.
  • Setelah itu silahkan langsung saja anda swipe ke kanan untuk pindah ke XTRA kuota dan pilihlah XTRA Kuota 30GB/10 hari dengan harga Rp 11.900 saja.
  • Selesai, maka dengan begitu anda sudah berhasil membeli atau daftar paketnya.

Keterangan
  • Paket internet XL Xtra kuota 30GB 10 ribu tidak akan diperpanjang secara otomatis apabila kuota internet sudah habis.
  • Paket internet XL Xtra kuota 30GB 10 ribu tidak bisa diaktifkan lebih dari 1 kali, berarti otomatis anda hanya bisa menikmatinya 1 kali saja.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia informasi dan beberapa cara daftar paket XL 30GB 10RB yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Jika sudah mendapatkan informasi yang valid, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengikuti salah satu cara yang sudah kami bagikan yaa guyss.

Dan agar paket XL yang anda inginkan berhasil di daftarkan, silahkan perhatikan dan lakukan setiap langkah dengan baik dan benar agar prosesnya juga berjalan dengan lancar.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel