4 Cara Dapat HP Gratis dari Google 2023

Cara Dapat HP Gratis dari Google
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara dapat HP gratis dari Google, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Di era yang canggih seperti sekarang ini, HP sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting sekali bagi semua orang.

Pasalnya tidak digunakan untuk menjalin komunikasi saja, saat ini HP juga digunakan untuk berbagai keperluan lho guyss.

Mulai dari pendidikan hingga bisnis, tidak heran jika HP yang semakin bertambah canggih juga akan semakin mahal saja harganya.

Akan tetapi, tidak semua orang bisa memiliki HP tersebut meskipun harganya terjangkau karena masih faktor kesulitan ekonomi. Khususnya sejak pandemi melanda di Indonesia.

Namun anda tak perlu khawatir, karena HP tersebut bisa didapatkan secara gratis melalui Google lho guyss.

Pastinya anda penasaran kan bagaimana caranya? Yang dimana, caranya terbilang mudah karena anda bisa menerapkan cara atau trik khusus saja.

Yang mana untuk bisa mendapatkan HP secara gratis dari Google, tentunya dibutuhkan ketekunan karena persaingannya juga lumayan ketat.

4 Cara Dapat HP Gratis dari Google

Nah agar tidak semakin penasaran, silahkan anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai 4 cara dapat HP gratis dari Google.

1. Mengikuti Event Berhadiah

Cara Dapat HP Gratis dari Google
Cara Dapat HP Gratis dari Google dengan Mengikuti Event Berhadiah
Perlu diketahui, bahwa untuk cara dapat HP gratis dari Google yang pertama adalah dengan mengikuti event berhadiah.

Saat ini sering kali juga terdapat event berhadiah yang menarik. Tidak harus secara langsung atau offline, kini justru banyak event berhadiah yang dilakukan secara online lho guyss.

Seperti event-event yang diadakan oleh Marketplace dan sebagainya, sehingga siapapun bisa mengikuti event berhadiah tersebut kapanpun dan di manapun.

Seperti dilansir dari situs socialspywhatsapp.com, event berhadiah biasanya akan menyediakan berbagai macam hadiah yang menarik. Tidak jarang, hadiah-hadiah tersebut juga sesuatu yang bernilai fantastis.

Misalnya HP keluaran baru, maka dari itu dengan mengikuti event berhadiah bisa menjadi salah satu cara dapar HP secara gratis.

Sama seperti dalam Give away di media sosial, biasanya pada event-event seperti ini penyelenggara acara akan memberikan sebuah tantangan atau kuis.

Dimana, setiap peserta yang mengikuti event tersebut bisa berpartisipasi dan berusaha memenangkan hadiah yang ada.

Jadi, jika anda sedang ingin mempunyai HP baru, tidak ada salahnya untuk mencari tahu kemudian mengikuti event-event berhadiah tersebut yaa guyss.

2. Mengikuti Give Away

Cara Dapat HP Gratis dari Google
Cara Dapat HP Gratis dari Google dengan Mengikuti Give Away
Selanjutnya salah satu cara dapat HP gratis dari Google adalah dengan mengikuti Give Away. Dewasa ini, Give Away menjadi hal yang bisa dilakukan dengan mudah.

Melalui Give Away ini, seseorang public figur seperti selebgram atau bisa juga suatu perusahaan akan memberikan hadiah secara cuma-cuma atau gratis.

Yang dimana, Give Away sendiri biasanya dilakukan dengan cara mengadakan satu tantang atau kuis yaa guyss.

Mengikuti Give Away bisa menjadi salah satu cara mendapatkan HP secara gratis. Untuk bisa menemukan Give Away berhadiah HP, anda bisa mengeceknya langsung di timeline di media sosial seperti Facebook, Instagram dan sebagainya.

Dan pada saat mengikutinya, pastikan untuk membaca ketentuan dan syarat yang terdapat dalam Give Away tersebut terlebih dahulu.

Apabila Give Away tersebut berupa tantangan, maka lakukanlah semaksimal mungkin agar anda menang dan bisa mendapatkan HP.

Namun jika berupa kuis, pastikan anda untuk menjawabnya dengan jawaban yang benar dan cara yang unik untuk lebih menarik perhatian.

Maka dengan begitu, peluang untuk memenangkan HP secara gratis melalui Give Away akan semakin besar yaa guyss.

3. Mengikuti Lomba Pada Internet

Cara Dapat HP Gratis dari Google
Cara Dapat HP Gratis dari Google dengan Mengikuti Lomba Pada Internet
Dari beberapa cara yang sudah kami ulas diatas, memang rata-rata sifatnya untung-untungan yaa guyss. Mengingat banyaknya peserta yang mengikuti lomba atau event, tentu persaingan pun semakin ketat.

Oleh sebab itu, anda bisa mencoba cara dapat HP gratis dari Google dengan mengikuti lomba di internet yang bisa disesuaikan dengan merk HP yang anda inginkan.

Dan pada lomba ini, dibutuhkan keahlian serta kreatifitas. Jika anda merasa mempunyai kedua hal tersebut, maka bisa segera mengikuti lombanya.

Sedangkan untuk cara mendapatkan HP gratis dari Google sendiri yaitu dengan mengikuti lomba di internet sebagai berikut:

Silahkan carilah jenis lomba yang diadakan melalui fanspage resmi sesuai dengan merk HP masing-masing yaa guyss.

Kemudian, anda juga bisa mencari informasi melalui group-group yang membahas tentang HP gratis melalui media sosial.

Nah setelah mendapatkan informasinya, silahkan ikuti lombanya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

4. Menggunakan Cashtree

Cara Dapat HP Gratis dari Google
Cara Dapat HP Gratis dari Aplikasi Cashtree
Jika anda masih belum juga berhasil untuk melakukan cara dapat HP gratis dari Google atau ketiga cara diatas, kini masih ada alternatif lain yang bisa anda coba malalui aplikasi di internet.

Yang dimana, salah satu aplikasi yang sudah terbukti membagikan Smartphone secara gratis adalah aplikasi Cashtree.

Cashtree merupakan aplikasi yang bergerak di jasa periklanan yang akan memberikan reward tertentu kepada setiap member yang sudah menyelesaikan tugasnya.

Adapun kali ini merupakan cara mendapatkan HP gratis dari aplikasi Cashtree yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda download dan install Aplikasi Cahstree di Playstore atau juga bisa melalui link berikut (Download Aplikasi Cashtree Play Store).
  • Kemudian langsung saja daftar menggunakan nomor aktif dan lengkapi semua data yang diminta dengan benar.
  • Setelah selesai melakukan registrasi, maka anda langsung bisa mengikuti setiap program yang diadakan aplikasi Cashtree.

Ada banyak program yang dibuat oleh Cashtree untuk mendapatkan berbagai macam hadiah seperti handphone, pulsa dan uang tunai lho guyss.

Caranya anda tinggal berpartisipasi dalam event yang berlangsung seperti menonton iklan, membagikan link, membaca berita dan menginstall beberapa aplikasi lain untuk mendapatkan reward cash.

Maka dengan begitu, silahkan kumpulkan cash sebanyak-banyak nya dari even tersebut. Jika cash sudah mencukupi, anda bisa menukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti smartphone, laptop, pulsa atau barang elekronik lainnya dalam jumlah cash tertentu.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa cara dapat HP gratis dari Google yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Dimana agar kesempatan menang lebih besar, maka ikuti setiap event dengan baik dan benar. Selain itu, pastikan juga anda sudah memenuhi syaratnya.

Yang mana anda bisa mencoba satu persatu cara yang kami rekomendasikan diatas hingga berhasil mendapatkan HP secara gratis.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung ke akun sosial media pribadi yang anda punya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel