Cara Membuka Course Hero yang Blur 2023

Cara Membuka Course Hero yang Blur
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara membuka Course Hero yang blur, tenang saja karena di artikel kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Course Hero merupakan situs pendidikan yang sudah menyediakan layanan peyimpanan awal yang biasa digunakan bagi anda yang ingin menyimpan berbagai macam file dan dokumen pelajar.

Yang dimana cara membuka Course Hero yang ngeblur ini bisa dilakukan dengan beberapa opsi praktis, metode ini sering dicari untuk memperjelas tampilan dokumen yang aksesnya terbatas.

Bagi yang bergerak dibidang akademik, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Course Hero ini. Wadah bagi pembelajar sekaligus pendidik ini bisa dimanfaatkan untuk saling berbagi maupun mengakses sumber pembelajar dengan mudah dan praktis.

Platform ini terbilang populer dikalangan pelajar dan mahasiswa untuk mendapatkan sumber bacaan selain buku lho guyss.

Selain itu, Course Hero juga memungkinkan siapapun melakukan tanya jawab hingga mendapatkan penjelasan materi sesuai kebutuhan.

Sayangnya, Course Hero ini membatasi akses dokumen tertentu bagi pengguna gratis. Kondisi itu membuat tampilan dokumen menjadi blur, sehingga tidak bisa dibuka secara penuh.

Cara Membuka Course Hero yang Blur

Untuk mengatasi hal tersebut, silahkan anda bisa simak alternatifnya yaitu cara membuka Course Hero yang blur dibawah ini sampai selesai yaa!

1. Dengan Mengunggah Dokumen

Cara Membuka Course Hero yang Blur
Cara Membuka Course Hero yang Blur dengan Mengunggah Dokumen
Yang dimana, mengunggah dokumen membantu anda untuk membuka yang ngeblur pada dokumen yang akan diakses di Course Hero.

Untuk setiap 10 dokumen yang diunggah, maka anda akan mendapat reward berupa lima unlock dokumen. Ketentuan itu berlaku selama 30 hari yaa guyss.

Silahkan langsung saja anda simak langkah-langkah untuk cara membuka Course Hero yang blur dengan mengunggah dokumen sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah kunjungi situs web coursehero.com dan langsung saja login menggunakan akun gratis anda.
  • Selanjutnya, temukan dokumen blur yang akan diakses dan anda bisa klik untuk membukanya.
  • Kemudian kliklah tombol "View Full Document" dan anda bisa pilih "Continue to access".
  • Maka dengan begitu, Course Hero akan menampilkan opsi berlangganan untuk membuka dokumen yang blur.
  • Sebagai alternatif selain berlangganan, silahkan anda bisa klik "Upload Your Study Document" di bawah opsi berlangganan yang muncul.
  • Lalu langsung saja klik ikon "Desktop" dan pilih materi pribadi anda yang akan diunggah ke platform tersebut.
  • Yang dimana proses ini berlangsung selama 24 jam. Sebab, pihak Course Hero akan me-review dokumen yang anda unggah tersebut.
  • Setelah berhasil ditinjau, maka Course Hero akan mengkreditkan materi ke akun pribadi anda.
  • Selanjutnya, anda bisa membuka dokumen yang tadinya blur melalui opsi "Unlock" yaa guyss.
  • Selesai.

2. Dengan Memanfaatkan Inspect Element di Chrome

Cara Membuka Course Hero yang Blur
Cara Membuka Course Hero yang Blur dengan Memanfaatkan Inspect Element di Chrome
Selanjutnya, cara untuk membuka blur pada dokumen di Course Hero bisa dilakukan dengan memanfaatkan Inspect Element di Chrome.

Bagi anda yang penasaran bagaimana caranya, yuk langsung saja simak langkah-langkah cara membuka Course Hero yang blur dengan memanfaatkan Inspect Element di Chrome sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka laman Course Hero dan buka dokumen yang akan dibuka blur-nya.
  • Setelah itu arahkan kursor ke atas dokumen dan klik kanan.
  • Kemudian silahkan anda pilih "Inspect" dan klik "Sources".
  • Lalu klik "doc-asset" dan buka berkas itu di tab baru, kemudian silahkan anda periksa halaman baru dan temukan URL dari dokumen yang di-blur.
  • Selanjutnya, hapus bagian -html-bg dari URL dan tekan tombol Enter pada keyboard untuk membuka bagian separuh awal dari dokumen.
  • Kemudian, silahkan anda kunjungi kembali URL dokumen dan temukan string split-0 pada URL tersebut.
  • Ganti split-0 menjadi split-1 dan tekan Enter.
  • Selesai, maka dengan begitu langsung saja cek apakah dokumen sudah berhasil dibuka blur-nya.

Fitur dan Keuntungan Menggunakan Course Hero

Cara Membuka Course Hero yang Blur
Fitur dan Keuntungan Menggunakan Course Hero
Seperti yang kami jelaskan tadi, Course Hero merupakan platform untuk berbagi materi dari para pelajar maupun pengajar diseluruh dunia.

Oleh karena itu, website ini menyediakan tiga fitur utama yang sangat berguna yaitu sebagai berikut:

A. Berbagi Dokumen

Course Hero memungkinkan para pengguna untuk membagikan hasil tulisan dengan mudah. Selain itu, para pengguna juga bisa mengakses tulisan pengguna lain yang telah dibagikan di website.

Adapun orang-orang yang biasanya membagikan dokumen seperti essay, resume, hasil diskusi, catatan kelas, laporan penelitian dan berbagai dokumen penting lainnya.

Yang dimana, beberapa orang menilai Course Hero mempromosikan plagiarisme dan kecurangan. Namun, pada dasarnya website ini bisa dikatakan hanya menjadi sebuah komunitas belajar untuk memperkaya materi belajar. Tujuannya adalah untuk memberikan inspirasi bagi pengguna terkait kajian tertentu.

B. Bantuan Tutor Ahli

Perlu anda ketahui, bahwa di Course Hero ini anda bisa mengajukan pertanyaan spesifik kepada tutor ahli sesuai dengan bidang yang Anda minati.

Dan terdapat fitur email untuk bertanya dan biasanya akan mendapat jawaban dengan cepat, sekitar 15 menit. Tentunya hal ini merupakan cara yang tepat ketika anda kesulitan dalam memahami materi tertentu.

C. Penjelasan dan Solusi dari Buku

Selain materi, anda juga bisa lho mendapatkan penjelasan dari beberapa buku, aktivitas, maupun hasil tanya jawab. Course Hero sendiri menyediakan katalog pustaka yang bisa anda akses dengan mudah.

Dan tentunya fitur ini memudahkan para pengguna dalam memecahkan masalah tentang banyak kajian yang relevan dengan minat anda.

Namun perlu anda perhatikan, bahwa untuk mengakses semua fitur tersebut terdapat sebuah sistem bernama Unlock Point yang memungkinkan anda untuk mengakses dokumen tertentu. Dan mungkin setiap dokumen mempunyai syarat unlock point yang berbeda-beda yaa guyss.

Akhir Kata

Demikian itu dia dua cara membuka Course Hero yang blur yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Mungkin jika anda ingin mencobanya, maka bisa memilih salah satu cara diatas yang menurut anda mudah untuk dilakukan.

Dan yang lebih menariknya, anda bisa memberitahu kepada teman anda tentang cara membuka file di Course yang blur. Terutama teman anda yang masih pelajar atau mahasiswa yaa guyss.

Semoga dengan pembahasan cara membuka Course Hero ini bisa memberikan manfaat untuk anda dan juga bisa menambah wawasan anda yaa. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel