5 Aplikasi Hack Akun ML Terbaik Terbaru 2023

Aplikasi Hack Akun ML
Aplikasi hack akun ML
atau Mobile Legends adalah salah satu game yang cukup populer di Indonesia saat ini, apa lagi begitu banyak sekali orang yang sudah memainkan permainan ini.

Bahkan ada juga mereka main bareng atau mabar Game Mobile Legends ini dengan temannya, dikarenakan game MLBB ini sangat seru untuk dimainkan bersama.

Game Mobile Legends ini bisa dibilang lumayan ringan, apa bila di bandingkan dengan game Moba yang lainnya sebab saking banyaknya orang yang sudah memainkan game Mobile Legends ini.

Mulai dari kalangan dewasa sampai bocah, ada kemungkinan besar akan mudah di tipu daya atau di hack dengan begitu mudah terlebih lagi bila target tersebut masih bocah.

Terkecuali sik pemain bocah ini sudah sangat pro dan sulit untuk kena tipu, bukan itu juga ada banyak para gamers yang ingin ngecheat atau bermain curang di dalam permainan tersebut.

5 Aplikasi Hack Akun ML Terbaik

Sampai ada juga sebagian dari gamers itu yang akunnya di banned, nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi hack akun ML dan simak ulasan sebagai berikut.

1. Radar Hack

Aplikasi Hack Akun ML
Radar Hack
Aplikasi Radar Hack ini biasanya cheat akan disematkan pada sebuah aplikasi Mobile Legends Mod, bukan hanya itu dengan menggunakan aplikasi hack akun ML.

Anda juga bisa menggunakan cheat secara manual dengan cara memasang script, pasalnya hack radar map ini juga berfungsi untuk memperlihatkan posisi seluruh musuh anda di mini map.

Sebab para musuh tidak akan bisa bersembunyi apa bila menggunakan cheat ini, jadi bila ingin memakai cheat tersebut maka akan lebih mudah mengamati segalad pergerakan dari hero musuh.

Bahkan anda juga bisa merencanakan penyergapan maupun kabur ketika para musuh berusaha untuk melakukan gangking tersebut dan langsung saja simak dibawah ini.

Cara hack ML menggunakan aplikasi Radar Hack yaitu sebagai berikut:
  • Download Script hack Radar Map terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Script Hack Radar Map).
  • Setelah itu anda extract File Script yang sudah didownload, maka di sana anda akan menemukan dua File Script yaitu MobaLogicAndroidRes.unity3d dan MobaLogicAndroidData.unity3d.
  • Kemudian tempatkan 2 buah File script pada folder yang cukup mudah untuk ditemukan.
  • Jika sudah anda copy atau salin kedua file script itu.
  • Lalu anda paste atau tempelakan pada direktori perangkat Android => Data => com.mobile.legends= > Files => Dragon => Assets => Any => Android => DISINI.
  • Pada tahap selanjutnya anda buka game ML atau Mobile Legends dengan cara biasanya.
  • Setelah itu silahkan anda perhatikan data ML yang lagi diload pada atas loading bar.
  • Selanjutnya di data Survival ModeEvent ini sedang di load, langsung saja anda hapus File Script dulu. Bila sudah selesai maka MobaLogicAndroidData.unity3d menggunakan aplikasi File Manager.
  • Kalau file script sudah berhasil dihapus.
  • Langsung saja anda kembali ke game ML atau Mobile Legends, sekarang anda sudah bisa bermain seperti biasanya.

2. BoxSkin

Aplikasi Hack Akun ML
BoxSkin
Seperti namanya, aplikasi hack BoxSkin ini memiliki fungsi utama yakni dimana berfungsi untuk membuka sebuah skin hero yang ada di game ML atau Mobile Legends.

Namun, bukan hanya memiliki fungsi utama dari aplikasi hack akun ML ini juga memliki beberapa macam fitur yang lainnya untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

Ada beberapa fitur lainnya yaitu sebagai berikut:
  • Effect Recall
  • Drone View
  • Effect Eliminasi
  • Effect Spawn
Dengan menggunakan aplikasi BoxSkin ini akan menjadikan anda sultan dalam waktu yang secepat mungkin, jika berminat langsung saja kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi BoxSkin).

3. VPN

Aplikasi Hack Akun ML
VPN
Ada begitu banyak keuntungan yang akan diperoleh apa bila bermain game ML atau Mobile Legends dengan menggunakan Aplikasi hack akun ML yakni aplikasi VPN ini.

Dikarenakan akan memudahkan atau melancarkan anda untuk memenangkan pertempuran pada permainan game Mobile Legends tersebut

Jika anda menggunakan aplikasi VPN ini maka nantinya anda bisa bermain pada server yang sepi dengan pemain atau dengan banyak para pemain namun skillnya cukup rendah.

Sehingga anda akan sering bertemu dengan para musuh yang masih noob ketika melakukan permainan game Mobile Legends maka bisa memenangkan permainan dengan sangat mudah.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi VPN).

4. Lucky Patcher

Aplikasi Hack Akun ML
Lucky Patcher
Aplikasi hack akun ML satu ini bisa digunakan untuk mendapatkan Diamond secara gratis tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu.

Oleh sebab itu anda bisa membeli semua skin ataupun efek yang lainnya tanpa memikir Diamond dapat dari mana untuk lebih jelasnya langsung simak ulasan dibawah ini.

Cara menggunakan Aplikasi Lucky Patcher yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama buka Aplikasi Lucky Patcher, jika anda belum memilikinya silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Lucky Patcher). Apa bila sudah langsung saja buka aplikasi Lucky Patcher dan pilih opsi Mobile Legends.
  • Setelah itu akan segera muncul beberapa opsi, lalu pilih Open Menu of Patches > Create Modified APK File > APK rebuilt for inApp and LVL emulation > Rebuild The App.
  • Kemudian anda tinggal menunggu sampai aplikasi selesai bekerja, apa bila sudah selesai klik OK.
  • Sehingga akan mucul beberapa opsi, pilih Uninstal atau instal.
  • Jika sudah langsung saja buka aplikasi Mobile Legends hasil reisntalasi.
  • Untuk bisa mendapatkan Diamond secara gratis, anda tingga memilih opsi tambah diamond. Lalu beli dimaond mana yang diinginkan.
  • Nantinya akan segera muncul UI (User Interface) dari Lucky Patcher kemudian pilih Yes.
  • Apa bila berhasil maka akan mucul pemberitahuan Transaction Valid, setelah itu tinggal klik Ok.

Jika anda memakai aplikasi hack akun Mobile Legends dengan aplikasi Lucky Patcher besar kemungkinannya maka akunnya akan langsung di banned.

5. Floating Minimap

Aplikasi Hack Akun ML
Aplikasi Floating Minimap
Untuk aplikasi hack akun ML yang terakhir yaitu aplikasi Floating Minimap ini sangat berguna untuk drone view dengan begitu nantinya akan membuat pandangan map kalian lebih luas.

Bukan hanya itu saja anda juga bisa mengetahui posisi musuh di seluruh map, mungkin anda akan merasakan menggunakan ultimate Yi Sun-Sin setiap detik.

Untuk cara menggunakan aplikasi Floating Minimap ini sangatlah mudah tinggal buka aplikasi tersebut bersama dengan game Mobile Legends.

Jika anda berminat menggunakan aplikasi, langsung saja anda kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Floating Minimap).

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi hack akun ML yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan di permainan Mobile Legends tersebut.

Anda dapat memakai salah satu aplikasi diatas untuk melakukan hack akun Mobile Legends, sebab aplikasi diatas sangatlah mudah digunakan.

Namun segala resiko yang nantinya akan terjadi di akun Mobile Legends anda ditanggung sendiri, oleh sebab itu sebaiknya anda bermain game ML ini secara sehat tanpa menggunakan cara curang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel