Cara Hack FF Terbaru 2023

Cara Hack FF - Free Fire merupakan salah satu game battle royal yang saat ini cukup banyak di minati oleh beberapa kalangan khususnya bagi kalangan pencinta game atau gamers.

Oleh karena itu Free Fire kini telah menjadi salah satu game terpopuler di banyak bagian belahan dunia termasuk di negara kita Indonesia ini.

Hal itu bisa dilihat dari jumlah unduhan yang tercatat di play store atau app store lainnya dengan jumlah unduhan total lebih dari 1 miliar kali diunduh, yang berarti jumlah pemainnya di di seluruh dunia mencapai ratusan juta orang.


Mungkin karena di game tersebut terdapat berbagai jenis fitur-fitur keren yang membuat banyak peminatnya seperti contoh misalnya dari skin pakaian, berbagai jenis karakter, senjata dan masih banyak lagi lainnya yang membuat para memainnya tidak bosan untuk memainkan game ini.

Untuk itu, banyak juga niat para pemain yang ingin menghack akun para sultan di game ini, yang kami maksud sultan yaitu para pemain yang notabene memiliki banyak skin, bundle, dan masih banyak lagi lainnya yang memiliki harga yang sangat fantastic.

Cara Hack FF

Oleh karenanya akan banyak muncul pertanyaan misalnnya, bagaimana cara hack FF atau Free Fire? Berikut ini kami akan menjelaskannya kepada anda.

1. Menggunakan Phising 

Cara Hack FF
Cara Hack FF Menggunakan Phising 
Cara yang pertama ini merupakan cara yang paling banyak di gunakan saat ini di kalangan para pemain FF untuk melakukan hack akun orang lain.

Untuk melakukan cara ini anda harus bisa membuat website phising dengan tampilan yang menarik dan bisa meyakinkan kalau website yang anda buat bisa memberikan item-item gratis di FF.


Setelah anda bisa membuat website phising yang meyakinkan, orang-orang akan tertarik dan akan memasukkan ID dan passwordnya, kemudian anda sudah mendapatkan data dari akun orang-orang tersebut dari website yang anda buat.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara hack ff menggunakan phising:
  • Langkah pertama buka website 000webhost Klik Disini dan silahkan daftar terlebih dahulu kemudian masuk.
  • Jika daftar dan masuk maka klik Creat your first website.
  • Buat nama website yang berhubungan dengan free fire.
  • Kemudian anda akan dialihkan ke dasboard website yang tadi dibuat, lalu temukan opsi Upload No lalu di klik.
  • klik Sellect Files lalu Upload script phising FF kemudian klik Upload, silahkan download script phising ff di link berikut. Klik Disini
  • Jika sudah selesai,klik file yang sudah di upload kemudian klik Extract.
  • kemudian buka file yang telah di extract lalu pilih semua file yang didalamnya ke piblic_html dengan mengklik ikon dan klick Change.
  • Pilih file public_html>Select This>Close>Move untuk memindah, kemudian edit file email.php dengan mengklik dan tahan hingga muncul opsi edit.
  • Lalu ubah alamat email tersebut dengan email anda kemudian klik save&close.
  • Silahkan sebarkan ke sosial media anda untuk mendapatkan korban dan semua hasil detail korban akan masuk ke email yang sudah anda masukkan tadi.


2. Menggunakan Fake ID

Cara Hack FF
Cara Hack FF Menggunakan Fake ID
Cara ini dilakukan dengan cara anda harus menyalin ID player lain kemudian anda memasukkan ID tersebut ke Costumer Service FF, anda akan berpura-pura sebagai pemilik akun tersebut kemudian melaporkan kalau akun tersebut terkena hack.

Cara ini sudah sangat sering di lakukan oleh banyak pemain dan terbukti cukup efektif dan sangan mudah pula, karena anda hanya tinggal menyalin ID orang lain dan melaporkan akun tersebut milik anda dan sedang terkena hack, itulah cara hack ff menggunakan metode fake ID. 


3. Menggunakan Termux

Cara Hack FF
Cara Hack FF menggunakan Aplikasi Termux
Berikut ini adalah cara hack ff menggunakakn aplikasi termux:
  • Silahkan download dan instal aplikasi termux di link berikut. Klik Disini
  • Buka aplikasi yang sudah di download kemudian tunggu hingga muncul tampilan keyboard untuk mengetik perintah.
  • Kemudian silahkan tulis Script berikut dan tuggu sampai proses selesai dan muncul tanda $.
pkg install git unzip bash openssh php & pip istall request
  • Lalu ketik lagi script hack FF  dari Github storiku untuk mulai menginstall.
git clone https://github.com/storiku/fakeredeemff
  • Selanjutnya buka file atau data di folder script yang telah di instal agar script berjalan dengan cara mengetik "cd fakeredeemff" kemudian "unzip FreeFire.zip" dan lanjut dengan mengikuti perintah "cd FreeFire" dan "Bash FreeFire.sh".
  • Setelah script berjalan pilih menu Serveo dengan menekan angka 1.
  • Tunggu hingga proses termux selesai dan setelah itu silahkan copy link yang muncul.
  • Kemudian sebarkan link tersebut ke target dan pastikan kembali jika harus mengisi dengan data login ff.
  • Data-data yang masuk akan langsung ada di termux dan anda dapat menggunakannnya untuk login game.


Akhir Kata

Nah, mungkin hanya itu cara hack akun Free Fire yang dapat kami jelaskan kepada anda di kesempatan kali ini.

Dengan cara-cara diatas semoga bisa berguna bagi anda yang kira-kira ingin mendapatkan akun sultan dengan mencoba cara yang sudah kami jelaskan.

Akan tetapi jika posisi anda saat ini sebagai korban, silahkan gunakan cara yang kami jelaskan diatas dengan bijak dan jangan merugikan orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack FF. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel