Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim 2023

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang kode pulsa gratis langsung dikirim, tenang saja karena di artikel kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda yaa guyss.

Mudahnya akses komunikasi di era yang sekarang ini memang menyumbang banyak kemajuan peradaban manusia.

Akan tetapi, disisi lain hal ini menjadikan anda semakin ketergantungan akan kebutuhan pulsa atau paket internet.

Yang mana, kebutuhan pulsa sekarang ini hampir menjadi salah satu kebutuhan primer bagi manusia modern.

Hal ini disebabkan karena banyak dari pekerjaan hingga liburan membutuhkan pulsa untuk bisa menjalankannya.

Mungkin bagi anda yang bertanya, apa sih yang dimaksud kode pulsa? Kode pulsa gratis adalah sebuah kode yang dikirim ke provider agar anda bisa mendapatkan pulsa secara cuma-cuma atau gratis.

Sebenarnya kode pulsa gratis tersebut merupakan sebuah perintah langsung yang digunakan untuk mengikuti suatu promo, fitur ataupun undian tertentu yang diadakan oleh suatu provider agar bisa mendapatkan pulsa secara gratis.

Sehingga sangat wajar sekali jika setiap provider kartu memiliki kode pulsa gratis yang berbeda-beda dan sering mengalami update kode.

Cara mendapatkan pulsa gratis langsung dikirim ini merupakan suatu hal yang sangat dicari oleh banyak orang, karena tentu saja hal tersebut bisa menghemat pengeluaran pulsa perbulan anda.

Namun, masih banyak diantara kita yang belum tahu cara mendapatkan pulsa secara gratis langsung dikirim.

Hal ini terjadi karena karena kita kurang banyak mencari tahu cara-caranya ataupun kita masih berpacu pada cara lama yang sudah tidak work.

Oleh sebab itu, di artikel ini kami akan membahas tentang cara mendapatkan pulsa gratis langsung dikirim terbaru yang masih work dan terbukti dibayar.

Yang mana, cara-cara yang akan kami bagikan ini ada dua metode yakni melalui kode pulsa dan juga melalui penghasil pulsa gratis.

Jadi, bagi anda yang ingin mendapatkan pulsa gratis all operator bisa langsung menyimak artikel mengenai kode pulsa gratis langsung dikirim yang ada dibawah ini sampai selesai yaa guyss!

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Telkomsel

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Telkomsel
Telkomsel sebagai salah satu provider dengan pengguna terbanyak di Indonesia, provider ini sering kali membagikan promo-promo dan hadiah kepada para pengguna setianya dengan sistem tukar poin.

Yang dimana, cara mendapatkan pulsa gratis langsung dikirim dengan kode pulsa gratis Telkomsel memiliki syarat yaitu harus memiliki poin.

Nah setelah persyaratan terpenuhi, anda bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah buka menu Telepon yang ada di HP anda.
  • Setelah itu masukkan kode dial *700# dan akses kode tersebut.
  • Lalu anda bisa pilih nomor 3 "Telco & Digital".
  • Maka dengan begitu, anda akan dibawa ke pilihan penawaran penukaran pulsa atau paket internet dengan poin. Lalu, pilihlah pulsa yang sesuai dengan jumlah poin yang anda miliki.
  • Setelah itu, tunggulah sampai pulsa masuk dan selamat anda sudah mendapatkan pulsa gratis.

Kode pulsa gratis langsung dikirim Telkomsel ini hanya bisa digunakan satu kali dalam satu bulan, selain itu perbedaan tarif penukaran mungkin akan terjadi beberapa kota-kota tertentu.

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Indosat

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Indosat
Kode pulsa gratis langsung dikirim untuk mendapatkan pulsa Indosat ini memanfaatkan event Member Get Member dari pihak Indosat.

Event MGM atau Member Get Member merupakan sebuah program dari Indosat yang bertujuan mengajak orang lain untuk menggunakan kartu perdana Indosat dan mendapatkan reward pulsa Rp20.000 secara gratis.

Agar bisa mendapatkan pulsa melalui event ini, anda harus memasukkan kode MGM. Dan kode ini bisa anda dapatkan di internet ataupun dari teman anda yang menggunakan kartu Indosat.

Setelah anda berhasil mendapatkan kode MGM, maka langkah selanjutnya ialah tinggal eksekusi cara mendapatkan pulsa gratis melalui kode pulsa gratis yang langsung dikirim Indosat seperti berikut ini:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka menu Telepon dan masukkan kode USSD *123*789#.
  • Lalu anda akan masuk ke menu event MGM Indosat, pilih 1 untuk memasukkan kode MGM tersebut.
  • Setelah itu, anda tinggal masukkan kode MGM yang sebelumnya sudah didapatkan dan langsung mengklik OK.
  • Maka secara otomatis pulsa gratis 20.000 akan masuk ke nomor Indosat anda.

Perlu diketahui, bahwa untuk cara mendapatkan pulsa gratis dengan kode pulsa yang langsung dikirim Indosat ini hanya bisa digunakan satu kali untuk setiap kartu yaa guyss.

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim XL atau Axis

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim XL atau Axis
Agar bisa mendapatkan pulsa gratis Axis atau XL, anda bisa menggunakan sistem cashback pulsa dari pembelian paket games.

Jadi, setiap pembelian paket garena voucher melalui kartu Axis akan diberikan berupa cashback pulsa secara langsung mulai dari 5 sampai 25 ribu.

Dan kode pulsa Axis tersebutlah yang bisa anda manfaatkan untuk bisa mendapatkan pulsa secara gratis, adapun dibawah ini adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama, silahkan buka aplikasi Telepon dan akses kode dial *500*666*10#.
  • Maka dengan begitu akan terlihat pilihan paket internet, dimana anda bisa pilih nomor "5" (paket data games).
  • Setelah itu pilihlah nomor "3" (voucher games), lalu pilih lagi nomor "5" (garena voucher).
  • Kemudian anda bisa pilih "5" (hadiah pulsa).
  • Setelah itu akan muncul berbagai macam pilihan pulsa gratis Axis mulai dari 5, 10 bahkan hingga 25 ribu lho guyss.
  • Dimana, anda tinggal pilih yang sesuai dengan keinginan dan menyelesaikan proses klaim pulsanya.

Karena sistem kode pulsa gratis Axis adalah cashback pulsa, maka anda harus mengeluarkan modal pulsa utama terlebih dahulu agar cara ini berhasil dilakukan.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Dikirim Melalui Aplikasi MabukDuit

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Dikirim Melalui Aplikasi MabukDuit
Selain melalui kode pulsa gratis langsung dikirim, anda juga bisa lho mendapatkan pulsa gratis semua operator melalui aplikasi penghasil pulsa gratis.

Aplikasi penghasil pulsa merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan reward atau penukaran pulsa atas tugas atau misi yang sudah anda selesaikan dalam aplikasi tersebut.

Dan pada kali ini, kami akan membagikan aplikasi untuk mendapatkan pulsa secara gratis yatitu aplikasi MabokDuit.

MabokDuit merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis langsung dikirim. Untuk bisa menghasilkan pulsa melalui aplikasi ini, anda cukup menyelesaikan misi-misi yang ada didalam aplikasi tersebut.

Misi atau tugas yang ada didalam aplikasi MabokDuit sangatlah mudah, seperti memasang sebuah aplikasi, menonton iklan dan mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini.

Setelah tugas tersebut berhasil terlaksana, maka anda akan mendapatkan point emas. Point emas inilah yang akan anda tukarkan dengan pulsa.

Jadi, semakin banyak point emas yang anda kumpulkan, maka pulsa yang anda dapatkan akan semakin banyak juga.

Dan jika point emas sudah terkumpul banyak atau sudah memenuhi nominal penukaran, maka anda tinggal tukarkan dengan saldo E-wallet (OVO, Dana, Linkaja dan ShopeePay).

Lalu setelah saldo tersebut masuk, maka anda tinggal membelikannya pulsa ataupun ditarik dalam bentuk uang tunai.

Yang dimana, waktu tunggu untuk penukaran point menjadi saldo E-wallet juga terbilang cepat yakni 1 sampai 2 hari saja. Jika anda tertarik, silahkan (Download Aplikasi MabukDuit).

Akhir Kata

Itulah beberapa cara yang sudah kami bagikan diatas untuk mendapatkan kode pulsa gratis langsung dikirim.

Perlu diketahui, bahwa cara-cara diatas tidak langsung menjanjikan pulsa secara gratiss yaa guyss. Akan tetapi anda perlu usaha untuk mendapatkan keberuntungan tersebut.

Namun, tidak ada salahnya jika anda mencoba cara diatas untuk bisa mendapatkan pulsa secara gratis baik itu menggunakan aplikasi atau tidak.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka anda bisa membagikannya langsung ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel