Animesu

Animesu
Teknohack.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang aplikasi Animesu, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

AnimeKu merupakan aplikasi streaming film anime yang sangat populer dengan berbagai macam kelebihan yang dihadirkan didalam aplikasi ini.

Yang dimana aplikasi ini sedang banyak dicari oleh para pecinta anime karena aplikasi ini mempunyai berbagai macam fitur menarik, termasuk database anime yang lengkap dan selalu terupdate.

Perlu anda ketahui, bahwa aplikasi ini merupakan versi mobile dari situs AnimeKu TV yang terkenal dikalangan pecinta anime.

Bagi anda pecinta anime wajib sekali untuk mendownload AnimeKu ini, karena pada aplikasi ini anda bisa menonton film kesayangan anda dalam bahasa Indonesia yang mudah dipahami.

Apalagi pada aplikasi ini banyak judul maupun genre yang beredar yakni mulai dari romansa, horror, dan lain sebagainya. Sehingga hal inilah yang menjadi penyebab banyak ditonton oleh masyarakat.

Dan yang pastinya anda akan merasakan nostalgia dengan film anime, juga update-an terbaru yang tentunya seru untuk ditonton melalui Smartphone yang anda miliki.

Selain itu, dari segi fitur yang diberikan oleh aplikasi AnimeKu ini sangat banyak sekali yang bisa anda rasakan dan pastinya bisa langsung anda akses secara premium.

Apabila anda penasaran dan ingin mendownload aplikasi ini, alangkah baiknya cari tahu terlebih dahulu fitur yang ada didalamnya dan cara menggunakannya yaa.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai tentang aplikasi Animesu yaa guyss.

Fitur-Fitur Animesu

Animesu
Fitur-Fitur Animesu
Bisa dikatakan bahwa untuk kelengkapan fitur yang dimiliki Animesu ini sangat komplit. Dengan begitu anda akan dimanjakan oleh setiap fitur yang ada, berikut adalah fitur-fiturnya:

A. Tanpa Iklan

Kehadiran iklan sewaktu anda menonton anime bisa anda rasakan diberbagai aplikasi serupa yang ada sekarang ini. Untungnya animasu ini sudah dilengkapi fitur anti iklan, sehingga anda lebih nyaman lagi sewaktu menonton anime.

B. Tampilan HD

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa juga lho menentukan sendiri kualitas tampilan dari anime yang anda tonton. Dengan begitu apabila jaringan anda lelet, maka anda bisa langsung memilih resolusi rendah.

C. Banyak Genre

Anda tidak perlu khawatir sebab tidak menemukan genre yang ingin anda tonton. Animasu Apk ini memiliki berbagai macam genre yang bisa anda pilih action, romance dan lain sebagainya.

D. Jadwal Rilis Anime

Agar tidak ketinggalan terkait jadwal rilis anime per episodenya, maka dalam aplikasi ini sudah disediakan fitur jadwal film anime yang sebentar lagi akan ditayangkan.

Cara Install Aplikasi Animesu

Animesu
Cara Install Aplikasi Animesu
Bagi anda yang memang ingin sekali mencoba aplikasi AnimeKu ini, terlebih dahulu anda harus mendownloadnya yaa guyss.

Tentunya akan ada perbedaan pada saat melakukan proses download antara versi original dan juga versi mod ini, dimana anda bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Play Store.

Dan perlu diketahui, bahwa untuk bisa mendapatkan aplikasi ini minimal os-nya 4.4 baru bisa menggunakan aplikasi tersebut. Berikut ini kami akan membagikan link download Animesu Apk untuk anda (Download Aplikasi Animesu).

Sedangkan untuk bisa menginstall AnimeKu ini, anda bisa langsung ikuti tutorial yang sudah kami siapkan yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi AnimeKu melalui link yang sudah kami sediakan diatas.
  • Kemudian masuk ke file manager di HP anda, lalu masuklah ke folder download.
  • Setelah itu anda bisa cari aplikasi yang sudah di download tadi dan langsung saja klik untuk di install.
  • Dan pastikan sebelum anda menginstallnya, silahkan aktifkan "Sumber Tidak Dikenal" ini yaa guyss.
  • Lalu anda lanjutkan kembali untuk menginstall dan tunggulah sampai prosesnya selesai.
  • Nah jika sudah, silahkan buka dan langsung saja masuk ke aplikasnya.
  • Selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Animesu

Animesu
Cara Menggunakan Aplikasi Animesu
Yang dimana, cara menggunakan aplikasi nonton film anime ini mungkin akan sedikit kebingungan bagi anda yang baru mencoba menginstallnya.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena kami sudah menyediakan juga cara menggunakan aplikasi Animesu ini yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan masuk ke aplikasi Animeku yang sudah anda install tadi.
  • Kemudian masuk ke menu utama, sehingga anda akan melihat berbagai macam fitur dan juga film untuk ditonton.
  • Lalu anda bisa pilih judul yang ingin ditonton dan jika sudah terbuka, maka anda tinggal pilih yang ingin didownload atau secara streaming menontonnya.
  • Yang mana, pastikan internet dan jaringan anda stabil yaa guyss.
  • Jika anda ingin mengunduhnya, maka nantinya anda akan menyimak secara offline.
  • Setelah itu, silahkan anda pilih kualitas gambar yang akan digunakan.
  • Selesai.

Kelebihan Aplikasi Animesu

Animesu
Kelebihan Aplikasi Animesu
Berbicara mengenai kelebihan yang ada pada aplikasi AnimeKu ini pada saat digunakan, pastinya ada banyak sekali yaa guyss.

Yang mana, kelebihan-kelebihan tersebut mungkin tidak akan anda temukan pada aplikasi lainnya yang serupa dengan aplikasi AnimeKu ini.

Bagi anda yang penasaran dengan kelebihan aplikasi Animesu ini, maka langsung saja simak beberapa daftarnya sebagai berikut:

A. Aman

Seperti yang kami katakan tadi, memang aplikasi AnimeKu ini mempunyai dua versi yakni pada website dan juga versi mobile itu sendiri.

Yang pastinya untuk versi mobile ini terbilang lebih aman digunakan dibandingkan dengan situsnya dan anda masih tetap bisa menggunakan versi yang ada disini.

B. Gratis dan Mudah

Dengan mengakses gratis dan juga mudah untuk menggunakan aplikasi ini, pastinya menjadi nilai lebih karena mempunyai fitur full. Dan jika pada versi lainnya belum tentu akses yang diberikan sebanyak pada aplikasi ini lho guyss.

C. Tampilan yang Unik dan Menarik

Dengan adanya gambar ataupun tampilan yang menarik serta low profile pada aplikasi AnimeKu ini, pastinya akan menjadikn nyaman pada saat menggunakannya.

Dan anda bisa dengan mudah mencari film yang ingin ditonton serta fitur didalamnya juga sangat mudah untuk di operasikan, pasalnya meskipun gratis namun tampilannya seperti aplikasi berbayar.

D. Ringan Digunakan

Animesu ini juga sangat ringan untuk didownload, sehingga dengan file yang ringan tidak akan banyak memakan atau menghabiskan ruang penyimpanan pada Smartphone anda.

Dengan kelebihan ini, pastinya juga akan menjadikan performa ketika menggunakan aplikasi nonton film anime satu ini dengan tetap aman dan nyaman.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia pembahasan aplikasi Animesu yang sudah kami bagikan diatas untuk anda. Jika anda tertarik untuk menggunakannya, silahkan download aplikasinya melalui link yang sudah kami sediakan diatas yaa.

Yang dimana, ketika anda menggunakan aplikasi ini tentunya akan dimanjakan dengan berbagai macam fitur yang sudah disediakan untuk para penggunanya. Bagaimana cukup keren bukan guyss?

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka jangan lupa untuk membagikannya ke akun media sosial yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel